Jumat, 10 Juni 2011

Cara Membuat Tempat/Link Download

Sobat pusing mikirin gimana sih caranya membuat link download file ...? Biasanya yang kita-kita download itu file software, lagu, gambar, video, dll. Di artikel ini saya mau membahas trik tersebut. Sebenarnya mudah membuat link untuk di download bagi yang mengerti ... Nah baca dengan seksama agar mengerti ya sob ... !

Sobat harus mengunjungi sebuah situs peng-upload, saya ambil contoh Ziddu, hanya saja harus mendaftar terlebih dahulu. Ada juga situs peng-upload yang tidak perlu log in, saya ambil contoh yaitu Uploading, hanya saja keistimewaan ziddu dapat menghasilkan uang juga apabila ada orang yang men-download file yang telah kita upload. Maka dari itu saya ingin membahas terlebih dahulu cara membuat link untuk di download pada ziddu

1. Log in dengan akun ziddu

2. Di home page sudah terlihat jelas tempat untuk meng-upload file

3. Pilih file yang ingin di-upload, lalu klik Upload

4. Tunggu sampai proses selesai, kemudian akan muncul beberapa link yang menunjukkan bahwa untuk download klik ini, untuk menghapus link download klik ini

5. Copy link download, lalu paste di mana saja sesuka hati sobat

Selesai

Catatan* Untuk sementara waktu ini saya belum mengetahui berapa dolar kah yang didapat setiap satu kali ada yang mendownload, mohon maaf ... 

Semoga Bermanfaat !

Artikel Terkait

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog saya, apabila ada yang masih belum jelas silahlkan bertanya, dan gunakanlah bahasa yang baik dan santun. Ingin pasang iklan ?