Kamis, 16 Juni 2011

Cara Membuat Widget Banner Alexa Rank

Di artikel ini saya akan mencoba membahas tentang bagaimana cara membuat banner info alexa rank, tapi sobat harus sudah terdaftar pada alexa rank terlebih dahulu. Bagaimana cara mendaftar pada alexa rank ... ? Mungkin akan saya bahas dilain artikel

Apa manfaat dari banner info alexa rank ... ? Apakah menaikkan traffic ... ? Manfaatnya sih menurut saya banyak, tapi diantaranya adalah untuk menampilkan ranking blog kita di alexa pada blog kita, agar apabila ranking kita kecil (semakin kecil semakin bagus) pengunjung pun percaya bahwa blog yang dikunjunginya itu bagus, menurut saya tidak menaikkan traffic tuh tapi apabila rangking kita kecil, mungkin akan ada beberapa pengunjung setia ...

Kita langsung saja ke TKP ...

Langkah Pertama

1. Silahkan sobat klik link ini

2. Isi text area yang tersedia dengan nama blog/situs sobat, klik Build widget

3. Kemudian copy kode HTML banner yang diinginkan sobat karena ada beberapa pilihan dan ukurannya berbeda

untuk memasang widget di blog pada blogger, baca disini

Selesai

Semoga Bermanfaat Sob !

Artikel Terkait

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog saya, apabila ada yang masih belum jelas silahlkan bertanya, dan gunakanlah bahasa yang baik dan santun. Ingin pasang iklan ?