Sabtu, 16 Juli 2011

Hal Penting Bagi yang Suka Sekali Copy Paste

Sobat tahu, kenapa ada teman-teman sobat cepat sekali membuat postingan ... ? Pasti ada rasa iri karena kita tertinggal dalam hal banyak memposting. Wajar karena itu adalah salah satu sifat hakiki yang dimiliki oleh manusia, saya juga sebenarnya iri kepada orang yang saya kunjungi blognya dan sudah banyak pengunjung setianya. Tapi saya tahu, hal tersebut akan datang tapi membutuhkan waktu yang cukup lama.

Salah satu agar blog kita banyak dikunjungi orang adalah banyak memposting dan banyak nge-share link blog kita di situs-situs orang.  Dan kalo masalah nge-share link blog ke situs orang itu mah hal mudah, tapi banyak memposting dengan waktu yang singkat, itu susah banget. Bisa pun paling isi dari postingan padat, kalau lagi beruntung mungkin artikelnya jelas.

Karena susah sekali membuat banyak postingan dalam waktu cepat, kita mengambil jalan pintas yaitu copas di blog orang. Hal itu sebenarnya salah menurut saya, karena postingan yang hasil copy paste tidak SEO friendly. Apa yang dimaksud dengan SEO friendly ... ? Maksudnya tidak baik bagi SEO (Search engine semacam, msn, google, bing, google, dll) dan hasilnya apabila mendapat copas, artikel kita jarang sekali masuk pada urutan tingkat atas pada search engine. Maka dari itu, saya sarankan jangan lagi-lagi copas, jauh-jauhlah dari dia.

Nah yang sekarang mau bikin postingan, bisa baca artikel tentang cara postingan banyak dikunjungi oleh orang

Artikel Terkait

4 komentar:

fanny mengatakan...

aku suka postingannya :)
bagus !!
keep posting ya kawan ..
jangan lupa jalan jalanke blog aku..
aku tunggu kehadirannya..

Fanny Rahmatina Rahim

Salam Bloofers...

fanny mengatakan...

iklannya mengganggu hwhwhww

Rijal Islami mengatakan...

makasih. Ganggunya kan cuma sbntar, trus bias klik tutup :)

Tie mengatakan...

berkunjung yaaa... :)

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog saya, apabila ada yang masih belum jelas silahlkan bertanya, dan gunakanlah bahasa yang baik dan santun. Ingin pasang iklan ?