Sabtu, 23 Juli 2011

Bagaimana Cara Cepat Blog Banyak di-Follow Orang

Blogger menurut saya adalah platform yang paling banyak digunakan di Indonesia, menurut saya itu mah ... menurut sobat wordpress, bolehhh, drupal, boleeeeeh. Blogger beberapa waktu yang lalu telah menambah beberapa widget baru, diantaranya favicon dan masih banyak lagi. Tapi di postingan saya kali ini bukan untuk menjelaskan mengenai favicon, tapi bagaimana trik tips blog cepat di follow .... Bagi yang mau tahu tentang cara mengganti favicon/ logo blog, baca disini ...

Setiap situs platform pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan kelebihan pada blogger menurut saya terdapat Follow. Mungkin orang mengira apabila blog banyak difollow, blog itu banyak yang mengunjungi. Hal itu mungkin juga benar, mungkin juga salah. Hal yang paling sulit membuat blog banyak difollow adalah merayu pengunjung untuk follow, tapi hal tersebut demikian sangat susah sekali. Jadi gimana dong .... ? Tenang saja, jawaban yang akan saya berikan ini 100% terbukti dengan modal usaha.

Contohnya blog saya ini, pada waktu minggu kemarin tanggal 17 Juli 2011 yang baru follow hanya 5 orang. Seminggu kemudian, WOOOWW!! ... sudah 45 orang lebih.
  • Tipsnya adalah sobat harus gabung pada komunitas-komunitas kumpul blogger, contohnya Bloofers. Bloofers ini sudah menjadi komunitas yang cukup besar menurut saya, link diatas itu grup facebook, ada forum resminya juga. Lihat aja di grupnya ya :) ...
  • Setiap blog walking di blog orang lain, jangan lupa follow blog tersebut dan kemudian berkomentar lah bahwa saya sudah follow, dan sobat menunggu follow balik dengan emoticon smile :) ...
Itu adalah tips-tips yang telah saya lakukan selama 1 minggu ini dan terbukti kan ... ? Sobat sudah follow ... ? Follow dulu donk :D hahaa ....

Semoga Bermanfaat Sob !
Copyright © Domain Blog Rijal All rights reserved

Artikel Terkait

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog saya, apabila ada yang masih belum jelas silahlkan bertanya, dan gunakanlah bahasa yang baik dan santun. Ingin pasang iklan ?